BELAJAR MENGAJAR KONTEKSTUAL
Saya setuju dengan apa yang sudah ditulis oleh April M. Ripan-delli "Emerson Sekolah Dasar Dinas Pendidikan Khusus Penelitian". Karena jurnal ini benar -benar sangat membantu mengembangkan hubungan pribadi antara perasaan sendiri tentang diri mereka sendiri, menerima bagaimana orang lain merasa menjadi diri mereka sendiri dan satu sama lain dan bagaimana tepat menjadi anggota kelas yang lebih produktif, saudara-saudara perempuan, anak perempuan, anak, teman sebaya dll. Dan lebih jelasnya akan saya rangkumkan jurnal ini.
Pendahuluan Khusus dalah daerah dimana ada banyak dan kekakuan informalitas kurang. Dua kutipan yang pas disini dalah dari buku "Best Pretice" standart baru untuk belajar mengajar di sekolah Amerika(Zelmeman, Denis dan Hyde, 1998). Kutipan ini : "Pembelajaran paling kuat datang ketika anak - anak mengembangkan pemahaman yang benar tentang konsep-konsep melalui berpikir tingkat tinggi yang terkait dengan berbagai bidang penyelidikan dan melalui pemantauan diri peikiran mereka", " Belajar sosial selalu dibangun dan sering intraksional, guru perlu untuk membuat kelas interaksi yang "perancah" belajar". Jurnal menulis itu sendiri dapat mengambil banyak bentuk. Guru dapat mengembangkan konsep untuk memberikan individualisasi untuk setiap siswa. Tujuan Khusus dan dibentuk dan dirubah atau diubah, seperti yang dianggap perlu untuk masing - masing siswa. Melalui penggunaan jurnal menulis dan pengajaran keterampilan sosial, siswa dapat mengembangkan mereka pertama penelitian.
Pertama - tama jurnal tugas rahasia antara siswa dan guru. Guru/hubungan siswa dapat menjadi lebih pribadi dan memberikan jaminan kepada siswa bahwa apa yang mereka tulis adalah "oke". Mengetahui bahwa ada kerahasiaan antara guru dan siswa memberikan izin siswa untuk share anything tanpa recourse dari nilai dan kritik. Harga diri menjadi tinggi dan diungkapkan melalui area lain dari akademis dan hubungan sosial. Proyek ini menyajikan seperti jurnal, dapatmembantu anda melihat apa yang telah anda lakukan dengan cara baru dan melalui mata baru. Hal ini juga dapat dopercikan lain kedalam tindakan "(Lewis 1998)". Singkatnya, keterampilan sosial dan jurnal menulis adalah tugas yang sangat penting bagi setiap siswa untuk belajar dan melaksanakan Menulis harian di jurnal mereka membantu mahasiswa meningkatkan tidak hanya bidang akademik, tetapi juga meminjamkan sendiri untuk mengajarkan kesabaran anak, meluangkan waktu mereka, menerima diri mereka sebagai mereka, penghargaan orang lain, ruang pribadi dan banyak lagi.
Masyarakat sekolah dan bisnis
Progam ini dibayar sepenuhnya oleh Shaw, adalah program yang luas yang hadir untuk siswa, guru untuk karakter pengembangan, tanggung jawab, perilaku yang konsisten, penerimaan dan pengetahuan untuk "mengapa mereka memiliki untuk mempelajari apa yang mereka pelajari". Yang tentu saja dibawa melalui kehidupan siswa dari sekolah melalui mereka dipilih karir. Adegan kerja saat ini merupakan salah satu varian dan kompetensi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar